Pages

~Selamat Berkunjung dan semoga Artikel yang ada bisa bermanfaat~

Labels

ANDROID (7) APLIKASI HP (41) ARTIKEL (45) ARTIKEL FISIKA (4) BISNIS (10) BORUTO (3) DESIGN (5) DOWNLOADS (95) GAMBAR (8) GAME (30) HEALTH (15) HUMOR (6) ISLAMI (14) MOVIE (14) MUSIK (7) NOVEL (2) PENGUMUMAN (15) PMR (11) Softwere (59) TUTORIAL (43) UKS (11) VIDEO (10)
Sulton(G-Hunter). Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 29 Maret 2012

JADWAL OSN Tingkat Kabupaten Banyuwangi 2012

Untuk para Calon Pemenag Olimpiade Sains Nasional utamanya ditingkat Kab BWI khususnya disini saya Cantumkan Jadwal OSN  seleksi tingkat Kabupaten Bwi tahun 2012 untuk selalu mgingatkan kita bersama,,!!
kenapa saya sebut Calon Pemenang??ada yang tau???
ya saya berharap semoga untuk para pesrta nantinya bisa mengoptimalkan dalam proses pengerjaan nya sehingga bisa menjadi juara/pemenang..!!
Ammmiiieeennnn....!!!!!!
berikut ini sekilas Jadwal yang saya ketahui dan yang seingat saya..!!!
bila ada salahnya mohon maaf sebesar-besarnya ya??? ;-) V

  • MAPEL EKSAK (MTK,Biology,Fisika,kimia)              Hari Selasa ,3 April 2012
  • Untuk Kebumian,TIK,Astronomi,Ekonomi.                    Hari Rabu,4 April 2012

Semoga saja Peserta bisa Lancar dalam proses kerja nya dan bisa lolos ke babak selanjutnya...
ammmmmmmmiiiiiiieeeeeeeeeeeennnnnnn,,,,,,,,, :-) SEKILAS INFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar