Pages

~Selamat Berkunjung dan semoga Artikel yang ada bisa bermanfaat~

Labels

ANDROID (7) APLIKASI HP (41) ARTIKEL (45) ARTIKEL FISIKA (4) BISNIS (10) BORUTO (3) DESIGN (5) DOWNLOADS (95) GAMBAR (8) GAME (30) HEALTH (15) HUMOR (6) ISLAMI (14) MOVIE (14) MUSIK (7) NOVEL (2) PENGUMUMAN (15) PMR (11) Softwere (59) TUTORIAL (43) UKS (11) VIDEO (10)
Sulton(G-Hunter). Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Juni 2013

Download Emulator Android for PC+Tutorial Free

Emulator Android


:lol:Bagi anda yang belum punya HP android ataupun Gadget yang lainya... tenang ya..!!jika kalian ingin maen Game Android nya kalian tetep bisa kok... bagaimana caranya?lewat apa?nahh simak penjelesan berikut ini.!
Anda tetep bisa memainkan dan menjalankan game – aplikasi Android dengan menggunakan Komputer anda, pastinya anda memerlukan emulator khusus untuk Android.  Hasil dari jalan – jalan rumah sebelah ternyata ada emulator khusus Android yang gratis dan ada yang berbayar.  Pastinya tampilan dan fasilitas berbayar lebih baik daripada yang gratis.  Untuk yang berbayar sudah support ANdroid 2.3 namun anda dapat mencicipinya(trial) selama 4 hari. Emulator ini sudah compatibel dengan windows XP dan 7.
Berikut tampilan dari emulator Android
Emulator Android untuk komputer
Untuk mendapatkan emulator android anda dapat mendownloadnya, pilih apakah anda ingin versi trial atau gratis ukuran file berkisar 95 MB:

Setelah anda download lakukan install, penginstallan sangatlah mudah ikuti petunjuk dari software tersebut.
Untuk menjalankan aplikasi dan game android di komputer anda harus memperhatikan tips berikut ini.
1.  Pertama anda harus download file “.APK” aplikasi atau gamenya dulu.  Anda dapat browsing atau bisa cari di   freewarelovers.com/android.
2.  Kopi file “.APK” tadi ke C:\Documents and Settings\user\youwave\android apps. Dan jalankan program emulator androidnya.
3.  Setelah itu aplikasi atau game yang anda letakkan tadi akan muncul di bagian kotak sebelah kiri
Ada aplikasi/game yang dapat dibuka dan ada yang tidak.  Yang pernah dicoba yang bisa adalah Facebook, Twitter, UberSocial dan Mig33 v3. Jadi silakan dicoba aplikasi lain.
Demikian Cara Menjalankan Aplikasi dan Game Android di Komputer dengan Emulator  semoga bermanfaat bagi anda.  Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar