Pages

~Selamat Berkunjung dan semoga Artikel yang ada bisa bermanfaat~

Labels

ANDROID (7) APLIKASI HP (40) ARTIKEL (48) ARTIKEL FISIKA (4) BISNIS (11) DESIGN (7) DOWNLOADS (94) GAMBAR (10) GAME (29) HEALTH (13) HUMOR (5) ISLAMI (11) MOVIE (11) MUSIK (6) NOVEL (2) PENGUMUMAN (15) PMR (10) Softwere (59) TUTORIAL (42) UKS (11) VIDEO (7)
Sulton(G-Hunter). Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 April 2012

CERITA MITOS VAMPIR

VAMPIR HOBBY MEMBACA

Pada suatu ketika tepat nya di kota A ada kbar heboh yang menggemparkan warga sekitarnya.....kabar-kabarnya sih ada vampir yg keluar dikala malam hari....eiisstttt jangan kabur dulu ya kalo postingan ini membicarakan tentang vampir.....baca aja dulu baru tau isinya dan dijamin koplak dehh.....!!!
hehehehe
LANJUT...!!!!!!
akhirnya ada sekumpulan tim remaja yang ingin mengungkap mitos-mitos tersebut......dengar-dengar kalau tiap malam hari melihat vampir itu banyak yang ber anggapan
nantinya bisa dibunuh olehnya dan dihisab darahnya....
huuuuu sereeemmmmm.......eiisstttt lanjut dulu aja.!!!!
akan tetapi ada seorang paranomal yang terkenal di desa itu dan mencoba memberi suatu mantra yang dituliskan pada selembar kertas dan ketika malam harinya mencoba untuk menemui vampir yang berkeliaran....
dan setelah bertemu vampir tersebut paranormal tersebut menempelkan kertas yang sudah dipenuhi tulisan mantra di DAHI vampir itu...dan ternyata vampir itu pun berhenti dalam berjalannya.....dan vampir itu pun kembali memutar langkah nya untuk kembali pulang.... semenjak kejadian itu akhirnya seluruh warga menirukan gaya paranormal dalam menulis mantra di kertas dan terus di tempelkan di Dahi vampir tersebut dengan kepercayaan untuk menolak balak..(hahahahah masih ada cerita percaya'an kayak gitu) umat islam jangan ditirukan ya????hehehe Allah hu Akbar..!!!kembali ke cerita....

akan tetapi yang mereka dapatkan vampir tersebut malah sering datang tiap malamnya.....meskipun tiap ditempelkan di DAHI nya dan akhirnya vampir tersebut kembali ke alamnya....
timbul pertanyaan.... KENAPA YA????akhirnya datang lah tim remaja td yg biasa disebut tim TIGA DUNIA hahaha bukan DUA DUNIA lho.....
mereka mencoba mengungkap mitos2 yang diyakini bahwa dapat menolak ancaman vampir dengan mantra ataupun tulisan2 yang ditempelkan di Dahi vampir....
dan tepatnya malam Jum'ad keliwon pukul 00.00 tim tersebut mencoba menemui vampir tersebut.....
setelah ketemu terjadilah dialog antara Tim dan Vampir.....yang agak koplak.....
(dengan suasana yang menegangkan)
TIm : Asslamualaikum Vampir???
Vampir : walaikumsalam.....ada apa anda menemui saya?
Tim : Lhooo???anda ini muslim????
Vampir : iya saya muslim.....
Tim : disini kami hanya ingin memperoleh informasi dari anda..konon warga meyakini adanya gangguan ghoib di derah sini...dan sebangsa anda lah pelakunya??apakah hal itu benar???
vampir : hahaha  mereka saja yang gak tau/bodoh....gue lho mau belajar...karena gue gk pernah sekolah....
Tim : ha???belajar???jangan bercanda anda???kami tdk percaya??
Vampir : loe tau gak sih,,gue ni gak bsa baca,,jd gu pingin bisa baca.....
Tim : terus kata org2 sini mereka memkai jimat seperti kertas yang ditulisi mantra2 aneh itu lalu di tempelkan di dahi anda dan kata mereka itu menolak bala' mereka meyakini hal itu..padahal di agama saya itu di larang untuk umat muslim....itu sebenarnya bagaimana?
Vampir : astgfrllahaldzim.....sebenarnya mreka tu muslim gk ya????saya itu pengen belajar,,,saya pngen bisa membaca kale...jd mreka menempelkan kertas dengan kata" di tempelkan di dahi saya itu saya belajar membacanya tp sumpah gue gk bisa membacany,,so gue bawa pulang untuk PR gue....dan tiap mlam terus bgitu...smpai aku hafal mantra nya.....haha
Tim : brarti tidak kekuatan didalam nya???
Vampir : ooo ya jelas tidak....tp saya tu mau ucapin terimaksih pada mereka yang sudah bantu ngasih pelajaran membaca pada saya.....tp selalu tambah dikasih PR bacaan lgi....
haaduuuhhh kadang gue ampek enek juga belajar baca....
Tim : owwhhh brati ini anda sedang belajar?????dan anda hanya gk bisa baca bacaan yang ditempelkan di dahi anda sehingga anda bawa pulang untu mempelajarinya??
Vampir : iya ya no....uye man....gue kan hobby baca kalee...gue pengen cerdas kale....kan membaca jendela dunia??bagi gue ya dunia" gue....hehehehe
Tim : oooohhhh ternyata ada juga ya vampir hobby membaca....hhahahahaha
(dan akhirnya disudahi lah cerita,,,,,tak ada lagi seram".....dan tak ada lagi yg takut..bhkan mreka malah belajar bersama membaca bersama...)
RUKUN Tetangga nie yee.....

sekilas crita dari ku gan...????hahaha lg gak da kerja'an mending posting itu aja.....hehehe V
meskipun gk lucu yg penting cerita dan berbagi....hahaha
sehingga dapat disimpul kan pertanyya'an lho dari bacaan di atas.....
coba jawab ya????

Kenapa Vampir berhenti ketika ditempalkan kertas mantra di dahinya???
A. Vampir kepanasan
B. Vampir tertolak dengan mantra
C. Vampir gak bisa baca mantra nya
D. Vampir Bingung dengan tulisan apa yg ada di depannya
E. jawaban C dan D benar
jawab ya..!!!kirim jawabpan mu lewat komentar dibawah nanti...!!!hehehe
maksih dah berkunjung diblog saya..????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar